karyaindpras Menggabungkan Video | Indra_Prasetya

Sabtu, 26 Mei 2012

Menggabungkan Video

Menggabungkan Video ultra video joiner 6.2.0411 - Sobat IndPras kali ini saya akan posting tentang sebuah Software yang barang kali sangat bermanfaat bagi sobat. Sebelumnya bagi sobat yang gemar nonton film kadang kala filenya terpecah dari part 1 sampai part 100 misalnnya, dari segi kita visual kan gag enak tu file saat di lihat dan kadang kala kita berpikir kalau di gabunginkan enak nih dilihat. Nah untuk mewujudkannya kini hadir sebuah software bagus untuk mengabungkan video yaitu ultra video joiner 6.2.0411

Bagaimana cara mengabungkannya
1. Membuka file

Klik “Add”  atau tanda + (plus) yang terletak di sebelah kiri atas. “Browse” folder tempat Sobat menaruh video. Sobat dapat memasukkan lebih dari satu file. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.

2. Pengurutan File

Urutkan file yang ingin digabung karena pada saat Sobat memasukkan file video, urutan file terkadang tidak sesuai dengan keinginan Sobat. Gunakan tombol “Up”dan “”Down”untuk mengaturnya.

3. Memutar Video

Untuk mencegah kesalahan, coba putar video terlebih dahulu dengan mengklik “Play”. Gunakan “Pause” untuk menghentikan.

4. Memilih Format File hasil Gabungan

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan jenis file gabungan yang ingin Sobat buat.

5. Output File Name

Ketikkan bakal nama dari file yang kita gabungkan.

6.Convert

Pilih Convert atau panah bolak-balik untuk memulai proses penggabungan.

7. Selesai

Tunggu saja sampai proses penggabungan. Dalam proses ini kadang komputer terasa bekerja berat terutama dalam proses penggabungan file yang besar.

Download dimana?
ni download di bwah ini
Pass : indpras
ukuran : 10.05 MB



Demikian semoga bermanfaat (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar anda, karena komentar anda sangat berarti bagi saya
terimaksih ^_^

maaf kepada seluruh pengunjung semua link download akan diarahkan ke adf.ly maka hal yang harus dilakukan tunggu saja timer pada sebelah pojok kanan atas hingga muncul skip ad klik kotak tersebut maka akan menuju link downloadnya. perlu diketahui sahabat tidak hanya dapat mengunduh file namun juga dapat berdonasi secara tidak langsung kepada kami. sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.